Beranda > umum > Hari yang Kita jalani adalah hadiah yang sangat indah dari Yang Maha Kuasa

Hari yang Kita jalani adalah hadiah yang sangat indah dari Yang Maha Kuasa


setiap hari yang anda dan saya jalani adalah hadiah yang sangat indah dari Yang Maha Memiliki yang menjadikan keseluruhan kehidupan kita penuh dengan makna dan warna warni.mohon anda sadari bahwa perasaan-perasaan itu ada,dan kita sendiri yang bisa mencegah pikiran dan tindakan kita dari melakukan yang baik,tetapi kita juga dapat mendorong diri untuk lebih banyak melakukan kebaikan. Itu sebabnya jangan pernah menelantarkan perasaan anda kedalam perasaan yang sulit dimengerti oleh diri anda sendiri dan orang lain.sehingga ,ketika kita terjebak pada hari yang sama sekali tidak menyenangkan ,mengerikan tidak ada yang baik,buruk ,… berilah hari itu kesempatan. Karena kita tidak bisa lagi memiliki hari kemarin. anda dan saya pernah memiliki kenangan-kenangan di masa lalu. Ada diantara kita yang terjebak pada kenangan masa lalu yang menahan langkahnya dari meraih kesempatan-kesempatan yang paling memungkinkan bagi tercapainya kecemerlangan hidup, tetapi ada pula yang tetap melangkah dengan gagah dalam kepingan- kepingan bara semangat.
Anda harus menjadikan diri anda sebagai pribadi yang sepenuhnya bertanggung jawab kualitas kehidupan anda.jangan mengeluhkan kehidupan yang sepertinya berlaku cantik bagi kehidupan anda.
Mohon anda sadari bahwa mungkin ada orang lain yang memiliki perasaan yang sama bahkan lebih buruk dari yang anda terima, tetapi lebih memperlihatkan cara-cara yang mendamaikan kehidupan.itu sebabnya, tanggung jawab kita adalah menjadikan hari ini lebih baik dengan pelajaran yang kita unduh dari kesalahan-kesalahan kita dimasa lalu,dan menjadikan hari esok lebih menjanjikan karena kelebihan-kelebihan yang kita capai hari ini.

Iklan
Tag:
  1. uni
    02/06/2010 pukul 8:14 am

    assalamu’alaikum, setuju sahabat, setiap hari adalah hari yg istimewa, sangat sayang bila dibiarkan berlalu tanpa menambah kecemerlangan pada diri kita ^_^

  2. Siti Fatimah Ahmad
    27/06/2010 pukul 1:15 pm

    Assalaamu’alaikum

    Indah sekali pesan yang terangkum dalam tulisan Mas Yudasta di atas. Saya membaca dengan rasa yang merendah diri lantaran banyak hal dalam kehidupan ini ada yang disesali berlakunya. Asyaghfirullahal’azdhim. Betapa tidak bersyukurnya tatkala musibah yang dikenakan Allah ke atas diri dihidang dengan keluh kesah sedangkan Allah mahu menghadirkan yang lebih baik dari itu sesudah kita bersabar. Subhanallah yang selalu memberi hidayah buat hambaNya.

    Alhamdulillah, mudahan Mas Yudasta mendapat kebaika dan barakah Allah atas pesan yang berhikmah dan berhemah tersebut. Salut mas kerana memaparkan ide yang berbobot. teruskan menulis dan berkongsi pesan agar kita semua beroleh kebaikannya.

    Salam mesra dari saya di Sarikei, Sarawak.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: