Beranda > Tak Berkategori > Marhaban ya ramadhan

Marhaban ya ramadhan


puasanya yudasta#Marhaban yaa ramadhan#

Ga kerasa udah bulan puasa lagi. Kita umat Muslim akan menunaikan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap-siap bangun dini hari, mengurangi waktu tidur menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah-mudahan kebiasaan di bulan Ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan-bulan berikutnya. Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif. Di dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan  1431 Hijriah teman teman ada yang mengirim sms marhaban ya ramadhan dan sangat indah dan juga kalo ini benar benar keluar dari hati nurani mereka tentulah sangat baik tapi okelah mari kita sambut bulan suci ini  sekali lagi “marhaban ya ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobatku seiman seagama…….. Nih sms nya sob.. Dari teman seperti pantun gitulah

###### “kecubung pandan dari Kalimantan Cantik di sandang dengan b’rlian Berhubung minggu depan udah ramadhan Salah dan khilaf mohon di ma’afkan…..! Marhaban yaa ramadhan 1431 hijriah mohon ma’af lahir dan batin…”

##### “anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan”.

Yang ni dari temen kerja

#marhaban ya ramadhan#

Assalamualaikum

Marhaban yaa ramadhan bila mata salah melihat, bila telinga salah mendengar, bila kaki salah melangkah, bila tangan salah menggapai dan hati salah menduga menjelang ramadhan kami asep/meli sekeluarga mohon ma,af lahir dan batin Wassalamualaikum

#waktu mengalir bagai air,tak terasaRamadhan bulan yang suciakan tiba kembali. ada yang pernah terukir,ada khilaf yang sempat tergulir,sucikan hati,bersihkan diri,izinkanlah kedua tangan bersimpuh.memohon ma’af untuk lisan , yang tak pernah terjaga,janji yang taabaikan, hatiyang berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. mohon ma’af lahir dan bathin.MARHABAN YA RAMADHAN.selamat menyambut bulan puasa… semoga amal ibadah puasa kita diterima ALLAH SWT. amiinn….#

Nah masalah di sini nih ga bisa bales sob ada ga yang bisa bales ni sms…..

  1. Fad
    11/08/2010 pukul 11:04 am

    selamat menjalankan ibadah puasa. somoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

  2. 14/08/2010 pukul 11:35 am

    Selamat puasa, semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya, amien!

  3. 25/08/2010 pukul 7:52 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa-maaf lahir batin
    semoga kita menjadi insan muttaqien
    salam hangat dari surabaya

  4. 27/08/2010 pukul 3:43 pm

    klo skrg,.. marhaban y idul fitri,…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: